Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Ngaglik


Let's Join Us at FS & FB: debelsa@gmail.com

Kamis


Debelsa Kita

Halouw...... Sugeng Rawuh dateng website (untuk selanjutnya disebut blog) resmi almamater SMA Negeri 2 Ngaglik Sleman Yogyakarta. Ini adalah wadah interaktif buat kita, baik alumni, siswa aktif, maupun guru dan karyawan Debelsa High School tercinta.
Sebelumnya kami mohon maaf jika isi maupun data di dalam blog ini belum lengkap atau banyak kekurangan. Silakan kunjungi terus blog ini kapan saja dan dimana saja & jangan pernah bosen ya kasih tahu teman-teman yang lain biar pada gabung disini, owkaiy!
Sampaikan terus uneg-uneg, kritik atawa saran kamyuu kepada kami via e-mail: debelsa@gmail.com.
Jangan lupa ya gabung bareng kita di Friendster dan Facebook, Matur Nuwun!
.
p.s. : Silakan klik "Halaman Muka" di sebelah kiri bawah untuk melihat tampilan selengkapnya.

Label: , ,

20 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Sukses Bwt Ngaglik 2

22 Januari 2008 pukul 23.48  
Blogger Mandiri Reload mengatakan...

semngat terus debelsa,, bwt ank2 fokamadya lanjut truss bozzz ,, bwt bu kalpi semnagt mlm buk.. eko nh... angkatan 2005... bwt bu haryati,,, msh di biologi bu??? pak pranto jgn galak2 kl ngajar B.ingggris.. msh ingt saya kan... heheh mksh ya pak bu... selamat bertugas... go 2 ngaglik...

6 Juli 2009 pukul 19.53  
Anonymous Anonim mengatakan...

Punya alamat facebuk ngK????
salam,
kunto

10 Juli 2009 pukul 02.19  
Blogger Debelsa High School mengatakan...

Terima kasih semuanya, tetap semangat! Ayo gabung keluarga besar Debelsa di Friendster dan Facebook, email: debelsa@gmail.com

10 Juli 2009 pukul 16.31  
Anonymous Anonim mengatakan...

kapan neh ada reuni akbar.sekarang banyak teman2 kita yg udh berhasil mgkn melalui reuni kita bisa bekerja sama untuk urusan bisnis.ku tunggu lho.....by jion angkatan 2000

13 Juli 2009 pukul 15.49  
Anonymous Anonim mengatakan...

sukses tuk warga sma yg dulu terkenal sma de sangit ,aku adl sbagian kluargamu yg kini ada di kota tegal kenangan yang tak terlupkan saat aku bawa sma ngaglik juara tebaktepat di tvri yogya en mjd juara 1 tingkat jatend dan diy.jd hhr inipun aku merasa kangen dg almamaterku en salam kangen tuk semuanya sma ngaglik 2 mmg luarbiasa!

11 Januari 2010 pukul 16.43  
Anonymous novian mengatakan...

Beuh.... Ngaglik...
gue cuma inget naek motor kecil warna ijo dikejar2 preman.....

19 Mei 2010 pukul 13.08  
Anonymous Anonim mengatakan...

weh...weh...masih exsist neh DEBELSA kita ini,tingkatkan prestasi yach spt saya dulu bawa pleton inti dapat piala terus tingkat kabupaten selalu jawara bersama Komandan Pleton inti yg cewek Yanuarita Devi (Si Hitam Manis).terus mana Angk 1998-2000 tdk pernah ON LINE jangan2 Kerasukan JIN GAPTEK, Aku tunggu di auxentd@yahoo.com / FB Auxentd.Eks Komandan Pleton Inti 1998-2000

28 Oktober 2010 pukul 12.19  
Anonymous Anonim mengatakan...

Ketinggalan,.....Foto reuni n Syawalan yg terpampang untuk yg pake baju putih cewek itu siapa nama yach........................he..he..he..

28 Oktober 2010 pukul 12.22  
Anonymous Anonim mengatakan...

saya adalah salah satu alumni SMAN 2 Ngalik Sleman, lulus tahun 1988, mungkin dari beberapa yang memberikan comment ini ada yang kenal dgn orang-orang yg seangkatan dengan saya, ada rasa keingintahuan saya mengenai khabar dari teman seangkatan saya dulu, apalagi dengan adanya kejadian Erupsi Merapi mohon khabarin saya di email: handoko.didi@tyahoo.co.id. trims sebelumnya...

23 November 2010 pukul 16.57  
Anonymous Anonim mengatakan...

aku seko wong cokro(mbimomartani)neng jakarta wis kurang luwih 17taun
Mas/mbak,,,eneng gak yo konco2 lulusan taun 92 sing neng jakarta,,nek weruh kirim email neng alamat iki yo; Triyono Yono/ID/ARNOTTS/CSC@CSC
Triyono Yono@arnotts.com

14 Februari 2011 pukul 21.13  
Anonymous Anonim mengatakan...

assalamualaikum.... Posting kebanyakan angkatan senior... salam kenal dan hormat dr dBZ 2008.... :))

27 Juni 2011 pukul 17.06  
Blogger Marsono mengatakan...

salam kenal,saya alumi tahun 1986 (angkatan pertama)ingin cari teman2 seangkatan yang dulu bersama - sama dibarak( dari Marsono sekarang guru smp n 1 prembun kebumen no hp 081328791885

24 Maret 2012 pukul 09.30  
Anonymous Anonim mengatakan...

salam kenal, saya alumni tahun 1986 (angkata pertama)ingin mengenang bersama - sama seangkatan saya yang waktu itu sama- sama dibarak (dari Marsono sekarang guru smp n 1 prembun kebumen)

24 Maret 2012 pukul 10.22  
Anonymous Anonim mengatakan...

salam kenal, saya alumni tahun 1986 (angkatan pertama)ingin mengenang bersama teman - teman yang waktu itu belajar bersama - sama dibarak (dari Marsono sekarang guru smp n 1 prembun kebumen no hp 081328791885)

24 Maret 2012 pukul 10.26  
Anonymous Anonim mengatakan...

ingin ketemu teman - teman alumni 1986 (angkatan pertama)dari marsono sekarang guru smp n 1 prembun cont 081328791885

24 Maret 2012 pukul 10.30  
Anonymous Anonim mengatakan...

kyknya angkatan 87 pd bertapa msk goa semua ayooo turun gung masuki dunia maya jgn di dunia kesunyiaaaannn walau kita udh lanjut usia dr Sarjimin angktn 87 skrng di Polres Sintang Kalbar

2 Juni 2012 pukul 23.24  
Anonymous Anonim mengatakan...

kyknya angkatan 87 pd bertapa msk goa semua ayooo turun gung masuki dunia maya jgn di dunia kesunyiaaaannn walau kita udh lanjut usia dr Sarjimin angktn 87 skrng di Polres Sintang Kalbar hp 081256287796 kl ada yg th angktn ni tlg kbri sgr

2 Juni 2012 pukul 23.31  
Blogger Unknown mengatakan...

Just wanna say hello to all my seniors and juniors,my name's fajar iswanto martin, i graduated in 97. I reccommend my friends to join this site. it's great.................

14 Desember 2012 pukul 19.25  
Blogger Unknown mengatakan...

Salam kenal buat temen temen alumni SMAN 2 Ngaglik semua saya angkatan 87 ( Nugroho / 08156809266 ).

29 Februari 2016 pukul 11.24  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda